31 Agustus 2012

3 game online HP/JAVA

nah ketemu ma aku lgi yeeeee , aku ingin upload tentang game genre : online , pada kali ni aku persembahkan pada brooo2 semua / coy2 semua . dah jngan banyak basa-basi  silah kan liat2 dulu ya gagaga, (lebai kaleeee' ) ,

silahkan di bawah  :

  1. tibiame (NB.yg aku posting kemaren ) 


nah gimana silah kan donlot brooo2 semua , di sni brooo   donlotbagus kan ni untuk tipe HP apa aja ( NB wajib baca . java MDIP , web client , tablet ANDROID , IPOD dan IPAD ) brooo2 klo gk bsa donlot nya bsa disini

       2. AOHO online (NB. ni yg aku posting sekarang )



nah silahkan gamenya mantap buat kmu koleksi ni silahkan donlot via jad
mantapkan game nya
        3.World Of Dragons


world of dragons ini lumayan coy2 / brooo2 hehehe ni gk usah banyak basa-basi ni donlot sikattt!!! gk bisa bsa di sini sedottt!!!  jka gk bsa ada tpi link trakhir sedot jka gk bsa n' jka gk bsa sikat extensi layar dari 128x160 ada di link : sedottt!!!
176x208 ada di link : sedot
176x220 ada di link : n'
240x320 ada di link : sikat
silahkan sesuaikan layarnya 
n' jngan lupha ya commentnya brooo2 / coy2    (gagagaga, aku ketawain diri sendiri ) 

 n' aku ucapkan minal aizhin wal fa'izhin mohon maaf lahir batin

n' ada lgi ucapan ku salam GAMERS'Z

ikutin trus ya jejak ku thanx

7 komentar:

  1. Itu game World of Dragon gimana cara registrasinya. Malah koneksi gagal trus pas dibuka (gimana mau registrasi)

    BalasHapus
  2. manangin, dah closed

    BalasHapus
  3. oh.... WOD udh gk bsa brooo , gk tau aku lgi cri tau masalahnya

    BalasHapus
  4. aoho masih bisa? soalnya kudu apdet versi baru trus aplikasi gak berlaku imana mas?

    BalasHapus
  5. minnn...
    semua linknya ngga bisa buat donload...? :D
    klo di kliik pasti balik lagi kehalaman ini....
    mohon di perbaiki.....
    di tunggu kunjungan baliknya di http://aziez-13.mywapblog.com

    BalasHapus
  6. Keren postingannya,
    jangan lupa mampir yachh
    kalo bisa follow

    BalasHapus
  7. gan tumpang tingal jejek

    http://blognya-gamerz.Mywapblog.com

    BalasHapus

dan jngan lopha coment nya brooo2